THUMNAIL POST IIMS

Empat Jagoan Mitsubishi Optimis Panen SPK di Ajang IIMS Hybrid Surabaya 2022

Sun Star Motor sebagai dealer resmi Mitsubishi hadir melengkapi otomotif pilihan arek-arek Suroboyo melalui empat unit unggulan Mitsubishi

Mengusung konsep Hybrid dimana event dilaksanakan secara offline dan online pada 1-5 Juni 2022, IIMS Surabaya akan menjadi parameter dimulainya kembali geliat event otomotif skala besar di Surabaya pada pertengahan tahun ini. IIMS Surabaya 2022 menghadirkan otomotif keluaran terbaru dari beragam brand R4 dan R2 serta beragam industry pendukung.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai salah satu Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) hadir di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 yang berlangsung pada 1-5 Juni 2022 di Grand City & Convex Hall F, Surabaya. Mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors.

MMKSI berusaha menaikkan line up 4 varian unit jagoannya, yakni New Xpander, New Xpander Cross dan New Pajero Sport. Melalui konsep “Overlanding” sebagai tujuan market Indonesia, kedua produk (New Xpander dan New Pajero Sport) memberikan kontribusi kenaikan penjualan terbaik lebih dari 70% ditahun 2021 sampai dengan 2022.

M. Nur Amin selaku General Manager Operational PT Sun Star Motor Jatim-Bali optimis mampu memanen SPK selama ajang IIMS Hybrid di Grand City Mall & Convex Surabaya 1 – 5 Juni 2022.

“Kami percaya diri dengan produk jagoan andalan Mitsubishi mampu memenuhi target SPK SEBANYAK 150 unit dengan rincian target sebanyak 30 New xpander Cros, 90 New Xpander dan 30 New Pajero Sport. Tidak hanya sampai disitu kami juga menyediakan promo MENARIK seperti bebas bunga selama setahun”

Dikatakannya pula, pada IIMS Hybrid Surabaya 2022 MMKSI ingin memberikan kesan berkendara melalui Test Drive pada pengunjung sebagai calon customer yang akan mendapatkan pengalaman berkendara yang berbeda dari brand lain. (ABR)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.